Kemandirian Organisasi MWC NU Gerokgak, Hadirkan Bazar Dalam Konferensi Ke VI

pwnubali.or.id – Sumberkima, 09 Januari 2022. Upaya mencapai kemandirian organisasi, MWC NU menggelar bazar NU dalam acara Konferensi MWC NU Gerokgak ke-6 di MA Sunan Ampel Sumberkima, Gerokgak, Buleleng, Bali.

Bazar tersebut di kelola langsung oleh kader-kader muda PAC Fatayat NU Kecamatan Gerokgak.

Dok. Bazar PAC Fatayat NU dalam acara Konferensi MWC NU Gerokgak

Kegiatan ini juga untuk menyadarkan warga Nahdliyin lebih khusus kepada seluruh pengurus baik di tingkatan ranting sampai tingkatan cabang. Selain itu juga sekaligus untuk bisa berkontribusi dalam bidang ekonomi, mengingat potensi yang bagus untuk memajukan kemandirian organisasi baik dalam hal pembiayaan kegiatan organisasi.

“Adanya bazar ini sangat penting di acara-acara NU khususnya, karena memang berkaitan dengan program yang ada di MWC NU tentang pengembangan ekonomi organisasi. Dan harapan besarnya dari kami kedepannya supaya lebih giat lagi dalam kegiatan NU apapun itu bisa membuka bazar-bazar seperti ini untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan keuangan organisasi,” ungkap Ketua Panitia Muzamil Safrudin, S. Pd.

Dok. Bazar PAC Fatayat NU dalam acara Konferensi MWC NU Gerokgak

Yulianita selaku koordinator bazar, menyampaikan bahwa bazar ini untuk meningkatkan ekonomi mandiri organisasi, serta keinginannya kedepan produk yang di hasilkan oleh kader-kader NU dapet di jual belikan di kalangan NU sendiri dan masyarakat umum.

“Adapun produk-produk kader yang ada saat ini berupa kopiyah NU, sovenir gantungan kunci, kopi satu barisan, baju NU anak dan lain sebagainya semua produk dari kalangan NU,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.