Muslim Mekar Jaya Peduli, Salurkan Bantuan Korban Erupsi Semeru Melalui LPBI NU Kota Denpasar

Dok. Penyerahan bantuan dari RWM2J kepada NU Kota Denpasar Peduli Lumajang

pwnubali.or.id – Rabu (15/12) sore ini Rukun Warga Muslim Mekar Jaya (RWM2J) menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur melalui posko NU Kota Denpasar Peduli. Kehadiran tim RWM2J disambut oleh relawan NU Kota Denpasar Peduli sekaligus menerima bantuan amanah dari waga muslim mekar jaya, Pamogan Denpasar, Bali.

Adapun donasi yang berikan berupa Donasi sejumlah 4.800.000,- serta bantuan barang berupa pakaian, air mineral, tikar dan selimut yang diantarkan langsung oleh tim relawan RWM2J dengan dipimpin langsung ketua RWM2J, Drs. Rahmad Heri Sungkowo, didampingi sekretaris RWM2J Dany R. Ananda, Koordiantor relawan Yanis Anandar dan Khalilurrohman.

Bacaan Lainnya

Mendapat info bantuan dari RMW2J, Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Kota Denpasar, Purwito, S.T menyampaikan rasa terimakasih dan akan menyalurkan amanah tersebut kepada korban bencara erupsi Gunung Semeru, Lumajang. Pihaknya saat ini sedang bertolak ke Lumajang untuk melakukan assesment bersama dengan tim NU Kota Denpasar Peduli lainnya.

Setelah assesment rencananya hari Sabtu semua donasi yang telah terkumpul akan disalurkan menuju lokasi korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang Jawa Timur.

Bapak Yanis dan Khalil sebagai koordinator penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru RWM2J menyampaikan terimakasih kepada warga Muslim Mekar Jaya yang telah antusias dan memberikan donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru. Pihaknya berharap

“Alhamdulillah.. Penyerahan donasi bagi korban Erupsi Gn. Semeru dari segenap warga RWM2J. InsyaAllah menjadi ladang berkah bagi para donatur.. Aaminn Allahumma aamiin,” kata Bapak Yanis.

“Semoga bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang dan sekitarnya . Terimakasih kepada segenap warga dan donatur, semoga amal Bapak/Ibu diterima oleh Allah SWT dan menjadi penyebab dimudahkannya segala urusan Bapak/Ibu dan senantiasa dalam maunah dan ridho-Nya,” imbuh Kholilurrahman dalam Whatsapp Group RWM2J

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.