Ijin Operasional RA Khadijah 5 Tahap Verifikasi, Muslimat NU Jembrana Terus Perjuangkan Pendidikan Anak Usia Dini

Dok. Verifikasi Ijin Operasional RA Khadijah 5 Jembrana

pwnubali.or.id – Tindak lanjut program PC Muslimat NU Jembrana di bidang pendidikan, pagi ini (16/12)  Lembaga pendidikan yang baru didirikan yakni RA Khadijah 5 di Kelurahan Lelateng, Negara, Kabupaten Jembrana, mendapat kunjungan dari Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Jembrana dalam rangka verifikasi berkas untuk penurunan ijin operasional.

Ketua Yayasan Muslimat NU Bina Bhakti Wanita Jembrana Ibu Hilmiah, S.Pd. AUD. Menyampaikan bahwa RA (Raudhatul Athfal) yang berada di bawah naungan Muslimat NU Jembrana hingga hari ini baru mencapai 4 RA, dan saat ini kami akan terus melakukan pengembangan dibeberapa titik lokasi.

Bacaan Lainnya
Dok. Verifikasi Berkas Ijin Operasional RA Khadijah 5 Jembrana

“Yang pertama TK Siti Khadijah 1 di Loloan Barat, RA Siti Khadijah 2 di Tegalbadeng Barat, RA Siti Khadijah 3 di Yeh Sumbul, dan RA Siti Khadijah 4 di Br. Samlong Ds. Yeh Sumbul“. Terangnya.

Ibu Hilmiah juga memohon kepada Kasi Pendis Jembrana terkait arahan dan pembinaan untuk RA Siti Khadijah 5 yang akan didirikan ini supaya bisa maksimal.

“Intinya bagaimana supaya Ijin operasional RA Siti Khadijah 5 segera turun”. Harapnya

Kemudian Kasi Pendis Kemenag Jembrana Bapak H. Imam Mawardi meminta kepada para pengurus yayasan untuk membangun kerjasama yang baik antara Yayasan, Komite, Kepala RA dan Guru demi majunya RA Siti Khadijah 5 ini.

Dok. Verifikasi Berkas Ijin Operasional RA Khadijah 5 Jembrana

“Saya harap RA Siti Khadijah 5 ini agar dikelola dengan baik dan profesional dalam rangka meraih prestasi sesuai Visi-misi RA”. Paparnya

Diakhir acara, Kasi Pendis Kemenag Jembrana menyampaikan kepada seluruh para pengurus dan dewan guru agar tetap menjaga kesehatan dikarenakan pandemi covid 19 hingga saat ini masih belum selesai.

“Tetap menjaga keselamatan dan kesehatan guru dan siswa dengan mengadakan juma’at berkah“. Pesannya

Akhirnya pelaksanaan Verifikasi yang dilakukan oleh tim Verifikator dari Kemenag Jembrana berjalan lancar dan sukses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.