NU Buleleng Peduli Semeru, Salurkan Bantuan ke Poslap NU Peduli PCNU Lumajang

pwnubali.or.id –  Candipuro 05 Januari 2022, Pengurus Cabang LPBI NU Kabupaten Buleleng beserta perwakilan dari Ansor Banser, Fatayat NU, PMII, dan IPNU-IPPNU Cabang Kabupaten Buleleng mendistribusikan Bantuan Erupsi Gunung Semeru melalui POSLAP NU PEDULI PC NU LUMAJANG di kantor MWC NU Candipuro Lumajang.

Dalam hal ini Ketua PC LPBI NU Buleleng, Supriono menerangkan bahwa bantuan yang telah dihimpun dari berbagai elemen masyarakat telah disalurkan oleh LPBI NU Buleleng kepada PCNU Lumajang. Beliau berharap agar bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat Lumajang, khususnya korban erupsi Gunung Semeru.

Bacaan Lainnya
Dok. NU BULELENG PEDULI SEMERU – PENYALURAN BANTUAN ERUPSI GUNUNG SEMERU DI POSKO NU PEDULI SEMERU LUMAJANG

“Bantuan yang kami Terima dari berbagai elemen masyarakat se-Kabupaten Buleleng baik yang berupa sembako, obat-obatan, pakaian layak pakai, masker, snak, dan lain-lain, kami telah salurkan semua dan semoga apa yang sudah kami salurkan bisa bermanfaat bagi korban erupsi gunung Semeru,” paparnya.

Sahabat Ridwan Ketua PC LPBI NU Lumajang mengucapkan terimakasih banyak atas apa yang sudah disalurkan melalui kami, dan kami bersama tim akan semaksimal mungkin untuk menyalurkan semuanya kepada yang membutuhkan.

Dok. Ketua LPBI NU Buleleng Supriono bersama Ridwan Ketua LPBI NU Lumajang

Adapun yang kami salurkan bantuannya yaitu berupa uang Rp. 18.500.000, dan logistik lainnya. Serta perwakilan yang berangkat untuk menyalurkan bantuan dari Buleleng sebanyak 8 orang dengan perwakilan setiap banom 1 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.