Tunaikan Amanah, PW Fatayat NU Bali Salurkan Donasi Melalui NU CARE-LAZISNU Bali

pwnubali.or.id – Bendahara PW Fatayat NU Provinsi Bali, Sahabat Maria Ulfa didampingi Ketua PC Fatayat NU Kota Denpasar, Sahabat Nurul malam ini silaturahmi ke Sekretariat PW NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali untuk menyalurkan Bantuan korban Erupsi Gunung Semeru, Lumajang.

Bantuan tersebut dihimpun dari beberapa sahabat Fatayat NU ditingkatkan Cabang serta dari para donatur lain yang mempercayakan donasi melalui PW Fatayat NU Bali.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah selama sebulan kami menghimpun donasi untuk saudara kita yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru Lumajang, hari ini bisa kita tunaikan amanah tersebut melalui NU CARE-LAZISNU Bali,” kata Bendahara Fatayat NU Bali, Sahabat Maria Ulfa.

Dok. Penyerahan Bantuan Donasi Fatayat NU melalui NU CARE-LAZISNU Bali

Menurutnya, donasi tersebut terkumpul dari beberapa Cabang Fatayat NU, seperti dari PC Fatayat NU Kota Denpasar, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Jembrana.

Beberapa lainnya ndari pribadi mulai dari ketua Fatayat NU Bali, Sahabat Maryati, ada juga dari Sahabat Ulfa dan Sahabat Ema. Sisanya lagi dari Guru Al-Miftah Denpasar.

“Beberapa dari cabang Fatayat NU ada yang langsung menyerahkan donasi ke lokasi ada juga yang ke NU CARE-LAZISNU di wilayahnya,” tambah Sahabat Maria Ulfa.

Kehadiran jajaran PW Fatayat NU Bali disambut oleh Wakil Ketua NU CARE-LAZISNU Bali, Amin Akbarinzyah dan Tim Collect Abdul Ma’ad. Pihaknya menerima donasi dari Fatayat NU Bali donasi sejumlah Rp 3.250.000,-

“Alhamdulillah donasi kami terima, dan akan kami salurkan kepada yang berhak yaitu saudara kita korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang,” kata Amin Akbar.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan semoga mendapat barokah dari Allah SWT,” tandasnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.