Walimatul ‘Ursy Putra Rois Syuriah PWNU Bali Dihadiri Kiai Said Serta Sampaikan Nasehat Pernikahan

pwnubali.or.id – Suasana bahagia menyelimuti keluarga besar Rois Syuriyah PWNU Bali, KH. Noor Hadi Alhafiz, Sabtu (20/11) kemarin. Beliau menggelar walimatul ‘ursy untuk putra bungsu beliau Gus Nur Furqon Zamzami dengan Ning Mila Lisdayati dilaksanakan dengan hikmad di pondok Pesantren Raudlotul Huffadz, Kediri, Tabanan, Bali.

Gelaran bahagia tersebut dilaksanakan dengan hikmad di pondok Pesantren Raudlotul Huffadz, Kediri, Tabanan, BaliBali dengan dihadiri sejumlah tokoh ulama se-provinsi Bali, pemerintah setempat, tokoh masyarakat serta para santri dan wali santri Ponpes Raudlatul Huffadz dari awal berdiri hingga saat ini.

Bacaan Lainnya
Dok. Kiai Said Aqil Siradj bersama ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis dalam acara Walimatul ursy Gus Zamzami

Semakin istimewa pada malam tersebut dengan kehadiran dari ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A. yang sengaja hadir ke Bali untuk memberikan selamat kepada sahabatnya, KH. Noor Hadi Alhafiz.

“Kedatangan kemari ini untuk Walimatul ‘ursy Kiai Noor Hadi yang punya hajat, maka saya sebagai sahabat lama saya pentingkan, saya prioritaskan kesini untuk acara walimatul ‘ursy,” Kata Kiai Said saat dijumpai usai acara Walimatul ‘ursy Gus Nur Furqon Zamzami.

Dok. Kiai Said memberikan Nasihat Pernikahan kepada kedua mempelai

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Said memberikan sekapur sirih sebagai nasihat pernikahan serta mendoakan untuk kebahagiaan kedua mempelai.

“Walaupun dari Allah, Rahmat harus diperjuangkan. Sakinah mawaddah warahmah harus berjuang tidak serta merta saja,” Nasihat Kiai Said untuk kedua mempelai.

Selain Kiai Said, sejumlah tokoh lain juga berdatangan sejak pagi hingga malam hari. Sebelumnya, Gus Azmi juga turut meriah acara dengan lantunan sholawatnya yang membuat acara semakin hikmad dan penuh barokah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.