Ketua PW LP Ma’arif NU Bali Sampaikan Poin Penting Dalan Rapat Kerja LP Ma’arif NU Tabanan

pwnubali.or.id – Ketua PW LP Ma’arif NU Provinsi Bali, Sulaimi, M.Pd.I bersama wakil Sekretaris, Badrul Jamaluddin, S.IP, M.Pd.I Ahad pagi menghadiri Rapat Kerja PC LP Ma’arif NU Tabanan di MI Al-Ma’arif, Tabanan, Bali.

Dalam rapat kerja tersebut, Sulaimi menyampaikan beberapa beberapa poin dari hasil rapat kerja wilayah LP Ma’arif NU Bali untuk dilanjutkan ke cabang-cabang.

Bacaan Lainnya
Dok. Ketua PW LP Ma’arif NU Bali memberikan sambutan

“Untuk melaksanakan hasil Rapat kerja wilayah yang di lanjutkan LP Ma’arif Cabang ada 9 agenda yang di hasilkan,” Kata Pria yang juga menjabat sebagai Kelapa MTs Al-Ma’arif Badung tersebut.

Sembilan agenda tersebut diantaranya adalah; mulai dari penguatan kelembagaan LP Maarif dan satuan pendidikan. Kemudian penguatan SDM tenaga pendidik. Selanjutnya membangun jaringan internal dan eksternal serta pengembangan sistem informasi dan pendataan satuan pendidikan di lingkungan LP Ma’arif.

“Agenda jangka pendek pembentukan SAKO Pramuka Ma’arif di Seluruh cabang dan penerbitan Buku Aswaja ke-NU-an sebagai muatan lokal,” imbuh beliau.

Dok. Foto Bersama PCNU Tabanan, LP Ma’arif NU Bali dan LP Ma’arif NU Tabanan

Hadir dalam acara tersebut, Kerua PCNU Tabanan, Ketua dan Jajaran Pengurus LP Ma’arif NU Tabanan serta Ketua dan Wakil Sekretaris PW LP Ma’arif NU Bali.

Wakil Sekretaris PW LP Ma’arif NU Bali, Badrul Jamaluddin berharap poin-poin tersebut dapat terealisasikan hingga dapat membawa kemajuan untuk Lembaga Pendidikan NU.

“Semoga membawa kemajuan pendidikan di bawah naungan NU… Aamiiin,” tandas Badrul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.