Hadiri Apel Akbar PKPNU; KH. Abdul Azis Ajak Kader Kobarkan Semangat NU

  • Whatsapp

pwnubali.or.id – “Kebanggaan yang tidak terhingga, karena pada hari ini melihat secara langsung. Betapa yang sudah dilakukan oleh para penggerak yang sampai saat ini ke 14. Ini bukan capaian yang mudah, ini capaian luar biasa.” kata Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I saat memberikan sambutan dalam acara Apel Akbar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) Bali di Masjid Al Hidayah, Desa Candikuning II, Kecamatan Bedugul, Kabupaten Tabanan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2021 dengan dihadiri Kader Se-Provinsi Bali dan Instruktur PKPNU Nasional serta beberapa Instruktur PKPNU Daerah luar Bali. Total 20 Instruktur PKPNU yang hadir (Nasional dan Luar Bali). Ketua PWNU Bali juga turut hadir dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi semangat kepada para kader.

Bacaan Lainnya
Dok. Instruktur Nasional PKPNU bersama Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I

“Kami PWNU di suguhkan hadiah yang luar biasa. Tidak ikut menanam dan merawat, tapi hari ini kami menerima hasilnya. Saya mendapat informasi betapa dahsyatnya PKPNU ini. Maka dari itu saya yakin dan optimis, insya allah akan menjadi militan yang kuat.” Katanya.

“Satu bendera Kyai Hasyim Asy’ari. Mari terus semangat, kobarkan semangat ini. Semua yang ada di Nahdlatul Ulama bersambung dengan Nahdlatul Ulama. Karena sejatinya menguatkan batin kita untuk bersambung ke baginda Rasulullah SAW. Haru, bangga, terimakasih,” imbuh Beliau.

Dok. Apel Akbar KPNU se-Bali

Sementara Kyai Mun’im merasa bahagia dengan hadirnya 20 instruktur PKPNU di Bali hari ini. Menurutnya NU di Bali besar bukan karena Instruktur melainkan doa dari Kyai Hasyim Asy’ari.

“Alhamdulillah… Ini kerja para muassis yang bekerja bersama kita. Kyai Hasyim berdoa ulama bergerak melalui mendirikan NU. NU besar berkat doa-doa beliau. NU di Bali besar bukan karena instruktur, karena doa kiai hasyim.” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.