PW LPBI Provinsi Bali Tinjau Pelaksanaan Vaksin di MWC NU Denpasar Barat

Dok. PW LPBI NU Bali memantau kegiatan vaksinasi

pwnubali.or.id – Pengurus Wilayah Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU Bali pagi ini (7/10) menggelar peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi masal yang diselenggarakan oleh MWC NU Kecamatan Denpasar Barat, PAC Muslimat Denpasar Barat serta PC LPBI Kota Denpasar bersinergi dengan Polda Bali.

Kegiatan tersebut bertempat di Showroom Mobil Anang Motor di Jl. Mahendradatta no. 9c Denpasar Barat, Bali. Adapun dosis vaksin yang tersedia adalah sebanyak 500 dosis yang terdiri dari Vaksin Sinovac dan Astrazaneca.

Bacaan Lainnya
Dok. dari kiri Saiful Alim (Ketua PW LPBI NU Bali), Hakam Al-Haidar (Sekretaris Panitia Vaksin), Purwito, ST (Ketua Panitia Vaksin), Juliar (Anggota PW LPBI NU Bali)

Ketua Panitia Kegiatan Vaksin, Purwito, S.T menyampaikan bahwa kegiatan ini lebih menyasar kepada para Lansia yang belum vaksin serta warga Nahdliyin yang belum mendapat jatah vaksin.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah, percepatan vaksin dan pemerataan vaksin di Provinsi Bali khususnya Kota Denpasar,” paparnya.

Ketua PW LPBI NU, Saiful Alim beserta jajaran yang terdiri dari Agus Sugianto, Juliar dan Budi meninjau langsung acara vaksinasi tersebut. Beliau berharap acara berjalan lancar dan membantu masyarakat luas.

Dok. Ketua PW LPBI NU Bali Meninjau Vaksinasi di MWC NU Denpasar Barat

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan membantu masyarakat yang masih kesulitan mendapatkan vaksin,” terang Pria yang sebelumnya menjadi Ketua Panitia Vaksin Satgas NU Peduli Bali tanggal 29-30 September kemarin.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari vaksinasi massal Satgas NU Peduli Bali yang dilaksanakan seminggu silam. Dan kedepan sinergitas Polda Bali dengan PWNU Bali akan terus terjalin untuk membantu masyarakat dan sukseskan program pemerintah,” tandasnya.

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.