Satgas NU Peduli Bali Bantu Antar Jenazah Hingga Ke Malang

Dok. Relawan NU Peduli Bali

pwnubali.or.id – Satgas NU peduli Bali kembali bergerak dengan mengantarkan jenazah atas nama Indra Wati ke Desa Bumi Ayu, Kecamatan Kedung Kandang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tim Satgas berangkat dari Rs. Jimbaran pada pukul 23.14 Wita dengan dipimpin oleh relawan Andi Suwarno dan driver Pak Bonar, co- Pak Uung dan cadangan pak Jamai.

Dok. Relawan NU Peduli Bali

Hal itu sebagaimana yang dilaporkan oleh Wakil Ketua Satgas NU Peduli Bali, H. eko Fryanto yang terus memantau kegiatan relawan NU peduli meski beliau saat ini sedang berada di luar Bali.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan team NU PEDULI PROV BALI dan SOSIAL Ummat pada malam hari ini membantu mengurus jenazah dan InsyaAllah akan langsung di berangkat kan ke Malang oleh team Ambulance Sosial Ummat M.A.P dengan driver Pak Bonar, co- Pak Uung dan cadangan pak Jamai,” paparnya melalui WA Group Relawan NU Peduli Bali.

Dok. Relawan NU Peduli Bali

Sebelum bertolak ke Malang, lebih dulu tim Satgas NU Peduli Bali melakukan pemulasaran jenazah sesuai dengan syariat Islam dan amaliyah NU sebagaimana mestinya. Hingga kemudian jenazah diantarkan ke Malang bersama tim Satgas NU Peduli Bali.

“Semoga team kita di beri kelancaran, keselamatan selama perjalanan dan sampai kembali lagi kesini.
Amiin amiin amiin ya robbal alamin,” tandas H. Eko Friyanto.

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.