Perkuat Akidah, PAC Ansor Kutra Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dok. Pengajian Maulid Nabi oleh Ansor Kuta Utara dan Mengwi

pwnubali.or.id – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional dengan tema “Meneladani Akhlak Rosulullah Dalam Kehidupan Sehari-hari Bagi Kaum Santri dan Kader ANSOR BANSER” dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang GP. ANSOR Kuta Utara dan Mengwi pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Kegiatan ini juga dimeriahkan team hadrah rekan-rekanita IPNU dan IPPNU Kuta Utara, untuk menambah hikmad acara maulud tersebut, diisi dengan mahalul qiyam.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PC Ansor Badung, Ketua MWC NU Mengwi, Ketua PAC Ansor Kuta, Ketua IKAWANGI Dewata Kuta Utara dan Ketua Yayasan Nurul Ishlah Abianse, dan Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Bali sekaligus Ketua DMI Kabupaten Badung H. Agus Hendra Gunawan S,E. M,M. T.

Dok. Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Ansor Mengwi dan kuta Utara

Ketua MWC NU Mengwi dalam sambutannya menyampaikan ajakan untuk memperkuat persatuan kaum nahdliyin di Mengwi dan berkolaborasi antara PAC Ansor Mengwi dan Kuta Utara, sehingga dapat memperkuat aqidah kaum nahdliyin serta menjaga wilayah Mengwi dan Kuta Utara dari kaum radikal.

“Pentingnya perkuat silaturahmi kaum nahliyin di Mengwi dan sinergi antara Ansor Mengwi maupun Kuta Utara untuk memperkuat Aqidah dan menjaga dari kaum radikal.,” paparnya.

Selain itu Zainal Abidin selaku Ketua PC ANSOR Badung juga mengapresiasi acara ini pada sambutannya yang mengajak untuk memperkuat gerakan di mengwi dan kuta utara dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dalam kesempatan ini, H. Agus Hendra menyampaikan untuk terus bergerak dan berjuang untuk ANSOR BANSER dengan mengikuti PO Organisasi dengan benar, struktural dan satu komando.

“Mari sebagai kader Ansor harus bisa mandiri secara ekonomi serta memperkuat aqidah Aswaja An-Nahdliyah untuk bekal dalam beroganisasi lebih baik dan manfaat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.