Geliat NU Mengwi, Pelantikan MWC NU Mengwi, PAC Muslimat NU dan Ansor Mengwi Secara Bersamaan

pwnubali.or.id – Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Mengwi pagi ini telah resmi dilantik bersama dengan 8 Ranting NU se-Kecamatan Mengwi. Tidak hanya itu juga, Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU serta Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Mengwi turut dilantik secara bersamaan. Hal ini menunjukkan bahwa geliat NU di Kecamatan Mengwi mulai terlihat nyata.

Ketua PCNU Kabupaten Badung, H. Aap Syafruddin Muslih dalam sambutannya menyampaikan bahwa terbentuknya MWC NU mengwi serta Ranting dan Banomnya dapat memudahkan untuk mendakwahkan Aswaja An-Nahdliyah di Kecamatan Mengwi.

Bacaan Lainnya

“Dengan terbentuknya MWC NU Mengwi memudahkan mengontrol supaya tidak terkontaminasi aliran yang bertentangan dengan amaliyah Aswaja An-Nahdliyah,” paparnya.

Dok. Pelantikan PAC Muslimat NU Mengwi

“Dengan terbentuknya MWC NU Mengwi ini menjadi MWC NU Kabupaten Badung yang ke 4. Dan ini yang Saya harapkan demi memudahkan kordinasi ke masyarakat Muslim di Mengwi khususnya NU,” imbuhnya.

Nyoman Suhartana, S. STP, MM, Camat Mengwi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut merasa bangga dan menitipkan kerukunan antar umat beragama bersama NU.

“Saya sangat bangga bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Muslim (NU) Dan ini pertama kali Saya hadir & silaturahim bersama ummat Muslim di kecamatan Mengwi,” kata Beliau.

Dok. Pelantikan Ansor Mengwi oleh Ketua PC Ansor Badung

“Harapan kami untuk saudara Muslim NU yang baru di lantik, ikut memberikan contoh hidup rukun dan jadi rule model buat yang lain. Saling bersinergi bersama pemerintah setempat. Saya titip wilayah ini kepda tokoh-tokoh NU yang ada di Mengwi,” imbuhnya.

Sedangkan Ketua Tanfidziyah MWC NU Mengwi, H. Moh Sugeng dalam program awalnya membangun silaturahmi dan sinergi ke ranting dan majelis taklim di daerah Mengwi.

“Untuk program terdekat merapatkan barisan untuk silaturahim ke ranting-ranting dan majelis taklim se-kecamatan Mengwi. Kami mohon doa, semoga kita pengurus di berikan kekuatan lahir batin,” tandasnya.

Dok. Foto Bersama para Tokoh

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah ir. KH Agus Toha Al-Amnan, Mustasyar PWNU Bali, H Warta Sandi, S.H, Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, Rois Syuriah PCNU Badung, Ketua Tanfidziyah PCNU Badung, Perwakilan Pengurus MWC NU se-Kabupaten Badung, Ketua PC Ansor Badung beserta jajaran, Ketua Muslimat NU Kabupaten Badung beserta jajaran, Camat Mengwi, Polsek, Danramil serta segenap Tokoh Adat Mengwi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.