Vaksinasi Masal Berjalan Lancar, Pagar Nusa Bali Bantu Sukseskan Acara Sampai Tuntas

pwnubali.or.id – Bertempat di Gedung Sekretariat PWNU Bali, pagi ini (29/9) Satgas NU Bali Peduli menggelar Vaksinasi Masal bersinergi dengan Polda Bali serta didukung oleh PT. SPS (Sarana Pembiayaan Syariah) dan BSI (Bank Syariah Indonesia).

Kegiatan vaksinasi masal tersebut dilaksanakan dalam dua hari yaitu tanggal 29-30 September 2021. Untuk hari pertama vaksinasi masal berjalan dengan lancar meski terdapat beberapa catatan sebagai bahan evaluasi di hari kedua besok.

Bacaan Lainnya

Panitia kegiatan tersebut terdiri dari Banom dan Lembaga NU Provinsi Bali, serta beberapa Mahasiswa dari Institut Sains dan Teknologi NU Bali (ISTNUBA). Salah satu diantaranya adalah dari Banom PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali yang bertekad mengawal acara sampai tuntas.

“Pagar Nusa banyak membantu pelaksanaan Vaksinasi masal ini, dan memiliki peran yang penting. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar,” papar Saiful Alim selaku Ketua Panitia Vaksinasi Masal Satgas NU Peduli Bali.

Ketua PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, Asy’ary Muslih, S.H.I menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi masyarakat telah mengikuti kegiatan vaksinasi masal dengan tertib.

“Mudah-mudah melalui vaksinasi ini, Bali pada khususnya berlahan bebas dari Covid-19 dan kita bisa hidup normal seperti sedia kala,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.