PWNU Bali melalui Satgas NU Peduli Bali Sinergi Polda Bali Gelar Vaksinasi Masal Didukung PT SPS (Sarana Pembayaran Syariah)

pwnubali.or.id – Alhamdulillah, kita bisa menggelar acara vaksinasi masal bersama Polda Bali dan beberapa pihak lain yang mendukung. Semoga ini menjadi wasilah yang baik untuk terus membantu masyarakat.

Selain menggelar vaksin pertama pagi ini, Satgas NU Peduli Bali rencananya juga akan menggelar vaksin kedua supaya masyarakat mendapatkan dosis yang lengkap. Menurut ketua Satgas NU Peduli Bali, Saifuddin Aziz “membantu masyarakat jangan nanggung, atau setengah-setengah. Kita bantu sampai tuntas,”

Bacaan Lainnya

 

Ketua PWNU Bali, H. Abdul Azis,S.Pd.I dalan sambutannya menyampaikan bahwa vaksinasi masal merupakan ikhtiar kita dalam melawan covid-19.

“Covid ini tidak hanya tugas pemerintah, melainkan seluruh lapisan masyarakat baik itu organisasi maupun lainnya. Kita sama-sama ikhtiar bagaimana kita bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala,” papar beliau.

Abdul Azis menyampaikan terimakasih atas sinergi dari Polda Bali serta dukungan dari PT.SPS Hijrah Masjid yang telah membantu kesuksesan acara vaksinasi ini.

“Terimakasih Polda Bali yang telah memiliki komitmen bersama. Program ini bukan yang pertama dan bukan yang terakhir semoga bisa dilanjutkan sampai ke Cabang-cabang lainya,” tambahnya.

“Begitupula untuk Hijrah Masjid yang telah mendukung penuh. Misi kemanusiaan kita tanamkan bersama semoga berjalan dengan baik,” Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.