Jelang Pelaksanaan Vaksin Pekan Depan, Satgas NU Peduli Bali Matangkan Persiapan

  • Whatsapp
Rapat pelaksanaan Vaksinasi Satgas NU Peduli Bali

pwnubali.or.id – Panitia pelaksanaan Vaksinasi massal Satgas NU Peduli Bali malam ini (22/9) menggelar rapat persiapan pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan pekan depan, Rabu, 29 September 2021 di Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Denpasar Barat, Bali.

Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksin Satgas NU Peduli Bali, saiful Alim reog menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan termasuk koordinasi intens dengan pihak Polda Bali.

Bacaan Lainnya

“Setelah ini kita akan kembali koordinasi dengan Polda terkait persiapan tempat dan teknis pelaksanaan vaksin di PWNU Bali,” paparnya.

Dokumentasi rapat pelaksanaan Vaksin Satgas NU Peduli Bali

Senada dengan Ketua Panitia Vaksinasi, Ketua Satgas NU Peduli Bali, Drs. Saifuddin Aziz dalam sambutannya menyampaikan gambaran teknis pelaksanaan vaksin di PWNU Bali pekan depan.

“Kita sudah siapkan ruangan serta sarana prasarana yang dibutuhkan. Tinggal menunggu hasil koordinasi tentang bagaimana penepatan masing-masing petugas sesuai dengan prosedur yang ada,” terangnya.

Sementara untuk pendaftaran peserta vaksin secara online sudah ditutup sejak dua hari lalu, mengingat kuota sudah hampir penuh dalam waktu tiga hari yaitu 750 pendaftar. Namun menurut tim pendataan, hal itu masih akan di lakukan verifikasi mengingat ada beberapa yang double mengisi form pendaftaran online.

“Jika melihat data, ada beberapa peserta yang nama sama, NIK sama dan alamat sama, ini mendakan ada double pendaftaran dari satu peserta. Maka perlu verifikasi lebih lanjut agar pelaksanaan vaksin berjalan dengan maksimal,” tandas Ihin Solihin

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.