Hari Kedua Pelaksanaan Vaksin PCNU Klungkung, Sekaligus Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Dok. Kegiatan Vaksin dan berbagi takjil PCNU Klungkung

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar –

Gebyar Hari Kedua pelaksanaan Sejuta Vaksin kerjasama Polres dan Kemenag Klungkung, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama berjaan dengan baik dan tertib. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 Wita tersebut, dihadiri oleh Pengurus PCNU Klungkung mulai Ketua Tanfidziyah Bapak Mohammad Chairun dan pengurus Banom dan Lembaga NU Klungkung. Hadir pula dari Polres Klungkung serta Kemenag Klungkung beserta Jajarannya.

Bacaan Lainnya

Pada hari kedua pelaksanaan Vaksin  Gratis bagi Warga Jamiiyah dilaksanakan hingga pukul 21.00 Wita, mengingat bahwa warga masyarakat dalam suasana melaksanakan ibadah puasa kedatangan warga masyarakat silih berganti datang untuk diberikan Vaksin oleh petugas yang dengan sabar memberikan pelayanan terhadap warga.

Dok. Ketua PCNU Kabupaten Klungkung bersama dengan Wakapolres Klungkung

“Selain melaksanakan Vaksin kedua, PCNU Klungkung beserta Banom-banom NU Klungkung juga melaksanakan NU Berbagi Takjil yang ke empat (terakhir). Pelaksanaan NU Berbagi yang keempat dilaksanakan di Kampung Islam Lebah Klungkung yang terletak Dijalan Diponogoro, Kampung Islam Lebah berada didua kelurahan, yaitu kelurahan semarapura kangin dan kelurahan semarapura klod Kangin,” kata Chairun Ketua Tanfidziyah PCNU Klungkung.

Pelaksanaan NU Berbagi berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan walaupun saat pelaksanaa kegiatan tersebut boleh dikatakan membuat arus lalulintas tampak padat serta menimbulkan sedikit kemacetan, namun berkat kesigapan dan penanganan arus lalulintas yang ditangani dengan sabar dan semangat yang tinggi Oleh Ansor Banser Klungkung, kepadatan lalulintas saat pelaksanaan kegiatan NU Berbagai Takjil dapat berjalan dengan baik.

Dok. Kegiatan Vaksinasi Massal PCNU Klungkung bersama Polres Klungkung dan Kemenag Klungkung

“Pembagaian Takjil tidak hanya diberikan kepada Warga Masyarakat yang melewati stand NU Berbagi namun hampir sebagian besar Oleh Panitia NU Berbagi Takjil dibagikan langsung kepada warga kampung islam lebah kerumah-rumah warga. Mudah-mudah NU Berbagi Takjil untuk Ramadhan tahun depan masih bisa dilasanakan mengingat kegiatan seperti ini merupakan bagian dari perintah untuk bersedeqah serta memberikan makan orang yang berpuasa akan mendapatkan pahala sama dengan oarang yang berpuasa. Aamiin…,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.