PAC Ansor Kuta Utara Bergerak, Peduli Anak Yatim

pwnubali.or.id – Ahad, 11 Juli 2021 kemarin Anggota Pimpinan Anak Cabang Ansor Banser Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung Bali telah selesai mengadakan giat berbagi kepada anak yatim.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa bantuan sembako, pendistribusian makan siang gratis kepada anak yatim beserta orang tuanya, dan juga berupa bantuan uang tunai kepada 16 yatim di daerah Kuta Utara, Badung, Bali.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua PAC Ansor Kuta Utara, Sahabat Samsul Hadi menyampaikan bahwa saat PPKM adalah saatnya memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Disaat pemberlakuannya PPKM darurat ini para kader Ansor Banser Kuta Utara ingin meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dengan berbagi bersama anak Yatim,” terangnya.

Dalam menyalurkan bantuan, Ansor Banser Kuta Utara terjun langsung ke lapangan dengan menuju ke rumah langsung anak yatim agar dapat menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan dan karena diberlakukannya PPKM darurat.

Program ini langsung di Pimpin oleh Ketua PAC GP. Ansor Kuta Utara, sahabat Samsul Hadi beserta jajarannya. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 sesuai yang telah ditetapkan.

Kontributor : Samsul
Editor : Anita Firdaus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.