Fatayat Gianyar Kukuhkan 4 PAC Se-Kabupaten Gianyar

362

pwnubali.or.id – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gianyar mengukuhkan empat Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Gianyar. Pada Ahad, 25/7/2021 yang bertempat di Masjid Agung Al-A’la, Kabupaten Gianyar.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Sahabat Rizcha Maulidia Sukma. Serta sholawat badar oleh Sa’diyah dan Eka Okta Purnamasari.

Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Syubbhanul Wathon dan Mars Fatayat yang dipimpin oleh sahabat Nur Mega Fushshilat.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PC Fatayat NU Gianyar, Sahabat Sri Wahyuni. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Muslimat NU Gianyar atas bimbingannya, dan pada seluruh sahabat Fatayat NU Gianyar atas sumbangsihnya baik tenaga, materi dan lainnya.

“Saya yakin, anggota Fatayat ke-NU-annya sudah mendarah daging. Maka dari itu, mari khidmat kepada NU. Mari melayani NU dengan mahabbah atau rasa cinta. Karena orang yang dengan rasa cinta, walau sakit, capek dan tersakiti, tentu tidak akan mundur” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PC Muslimat  NU Gianyar,  yang diwakili oleh Ibu Setya Utaminingsih. Beliau mengapresiasi dan kagum atas kepengurusan Fatayat Gianyar saat ini karena baru 1 periode kepengurusan sudah mampu membentuk 4 PAC.

Adapun PAC yang dikukuhkan diantaranya PAC Fatayat NU Kecamatan Gianyar, PAC Fatayat NU Kecamatan Blahbatuh, PAC Fatayat NU Kecamatan Sukawati dan PAC Fatayat NU Kecamatan Ubud. Acara ini dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Penulis : Agus Bento

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.