Peringati Harlah ke 87, GP Ansor Loloan Timur Bagikan Takjil Gratis

pwnubali.or.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh kemuliaan dan keagungan, bulan yang penuh dengan rahmat dan keberkahan, serta bulan yang penuh dengan ampunan. Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang sangat dirindukan dan dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia.

Dalam rangka memperingati Milad GP Ansor yang ke-87, Pimpinan Ranting Loloan Timur melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan umum tepatnya di Jembatan Syarif Tua (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ansor-Banser Ranting Dauhwaru, Pendem dan Air kuning serta delegasi dari LAZISNU Jembrana.

Hal ini sesuai dengan grand tema dari Milad GP Ansor yang ke 87 yaitu “Pagar Baja Gerakan Kita”, agar kesolidan gerakan GP Ansor bisa dirasakan ke masyarakat langsung, tentunya dengan begitu banyak hikmah dalam bulan Ramadhan ini kami berharap agar kegiatan kecil ini bisa di terima dengan baik oleh masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini dapat memperkuat ikatan emosional antar ranting pada khususnya, dan juga berbagi kegembiraan pada bulan ramadhan ini pada masyarakat umum di lingkungan Loloan Timur”, Ungkap Muhammad Riza.

Selamat Milad yang ke 87 GP ANSOR, semoga gerakan kita semakin progresif untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Penulis : Muhammad Riza

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.