Lantik Ranting Muslimat NU Sesetan, Perluas Keluarga Aswaja Denpasar Selatan

293

pwnubali.or.id – Pimpinan Ranting Muslimat NU Sesetan, Minggu sore resmi dilantik oleh PC Muslimat Kota Denpasar di Yayasan Al-Maghfiroh, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali. Dalam acara tersebut mengangkat tema “Bersama muslimat yang berakhlakul karimah mari kita lanjutkan rasa dan sikap kepedulian terhadap sesama di masa pandemi. bangkit dan bermanfaat”.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah segenap jajaran Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar, Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Selatan serta bebertapa majelis taklim di Desa Sesetan.

Sekretaris PAC Muslimat NU Denpasar Selatan, Hj Susanti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada wakil Pimpinan Yayasan Al Maghfiroh, H. Agus Ida yang memberikan fasilitas kepada panitia acara Pelantikan muslimat NU. Dan berharap kedepan bisa bersinergi dengan unsur yang lain.

“acara ini biasanya mengundang seluruh ketua majelis ta’lim se Denpasar Selatan. Untuk kedepannya kita semua lebih bersinergi dengan PCNU Ranting, Ansor Ranting dan lain-lain,” katanya.

Sebelum terlaksananya acara pelantikan ini, sebelumya lebih dulu Pengurus Muslimat telah menjalani Konferensi pemilihan ketua ranting sesetan. Adapun sebagai pucuk pimpinan terpilih adalah; Ibu Mia Rahimia sebagai ketua dan Ibu Ani Kusmiyati sebagai sekretaris Pimpinan Ranting Muslimat NU Sesetan.

Pada pukul 17.50 Wita Ketua 1 PC Muslimat NU Kota Denpasar, Ibu Asnayah membacakan SK dan Ikrar Muslimat NU kemudian diikuti oleh seluruh kepengurusan ranting yang baru.

 

 

 

 

 

Ibu Asnayah dalam sambutannya, juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan muslimat nu ranting sesetan dan berharap dengan dilantiknya kepengurusan bisa bekerja dengan sinergi dan bekerja sama.

“Harapan bisa koordinasi, komunikasi, dan bekerja sama dengan baik serta diharapkan bekerja sesuai dengan bidang nya,” terang bu Asnayah

Wakil ketua Ranting Muslimat NU Sesetan terpilih, ibu Ani Kusmiyanti menyampaikan pesan untuk anggota Muslimat khususnya di Ranting Sesetan.

“Ranting adalah ujung tombak lapangan. Ranting harus memberikan pendidikan kepada masyarakat sekitar khususnya majelis ta’lim kita dengan ajaran ahlussunah wal jamaah” terangnya

“Semoga kita semua bisa mengemban amanah sebaik- baiknya dan penuh semnagat ,” tambahnya.

Kontributor : Fariz

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.