Sinergi Pengurus Ranting NU dan Ansor-Banser Lelateng Bantu Material Rumah Masyarakat yang Roboh

pwnubali.or.id – Sebagai bentuk rasa peduli dan solidaritas Pengurus NU dan GP Ansor ranting kelurahan Lelateng memberikan bantuan sembako dan dan material batu bata kepada warga yang terkena musibah Rumah roboh akibat hujan lebat dan angin kencang yang terjadi pada saat 1 hari sebelum hari raya nyepi.

Bantuan tersebut disalurkan pada hari Jum’at 26 Maret 2021 kepada  keluarga Bapak Sahidi yang tinggal di lingkungan terusan Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahakan langsung oleh ketua Ranting NU lelateng H. shobirin dan ketua Ranting GP Ansor Lelateng Moh. Nurhuda yang didampingi oleh Rois Syuriah NU Lelateng, Penasehat Ansor Lelateng, Lurah Lelateng, Kepala Lingkungan Terusan, Bapak Bimas Lelateng, ketua LPM Lelateng dan juga ditemani oleh kader Ansor dan Banser.

Dalam kesempatan ini Moh. Nur Huda  menyampaikan: “bahwa ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk saling membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah tanpa memandang suku, agama dan golongan. Semoga program-program sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh NU, Ansor dan Banser Lelateng bisa istiqhomah dan berkelanjutan sehingga bisa senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat.”

Dalam kesempatan yang sama Bapak lurah Lelateng I Made Santa Purwa, S.H menyampaikan “terima kasih   kepada NU dan Ansor Banser Lelateng yang selama ini sudah sigap dan peduli terhadap masalah sosial yang ada di kelurahan Lelateng, semoga ke depanya selalu bisa bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kelurahan dalam program-program yang positif.”

Penulis: Nur Huda

Editor: AF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.