Sambung Silaturrahmi, JRA Kota Denpasar Gelar Ruqiyah Masal

103

pwnu.or.id – Jam’iyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kota Denpasar mengadakan Ruqyah massalHari Kamis 25/03/2021 bertempat di Mushola Thoriiqussalam, Jl. Tirta Akasa No.7, Sanur Kauh,Denpasar Selatan.

Setelah mengadakan pelatihan Bekam, Toyah, Dan Gurah pada Hari Ahad yang lalu. JRA melanjutkan program kerja dakwah di tempat yang sama yaitu Ruqyah Massal yang di hadiri oleh jamaah sekitar Mushola Thoriiqussalam.

H. Mufid selaku Pembina JRA Kota Denpasar menyampaikan bahwa tujuan adanya ruqyah massal ini yaitu kita menyambung bersilaturrahmi dari kami JRA bersama dengan jamaah Mushola Thoriiqussalam , dan dengan adanya ruqyah ini juga kami dari JRA mendakwahkan bahwa Al-Qur’an merupakan obat dan Sifa, sudah kita buktikan bersama2 tadi alhamdulillah penyakit dari jamaah pada keluar semua tanpa meminum obat,“ tuturnya.
selain itu juga dengan adanya ruqyah ini jamaah bisa sehat , bisa lebih meningkatkan ibadahnya .dan yang terakhir H. Mufid selaku Pembina JRA Kota Denpasar mengatakan kegiatan ini terus berlanjut, bukan hanya di Denpasar saja, JRA Kota Denpasar sudah pernah ke Kintamani, Bedugul tentunya bersinergi dengan JRA Wilayah Bali dan JRA PC setempat dalam berdakwah dengan metode ruqyah,“ ungkapnya.

Penulis: FP LTN NU Kota Denpasar

Editor: AF

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.