PC Muslimat NU Kota Denpasar Lantik PAC dan PR Denpasar Barat

pwnubali.or.id – Sabtu 20/03/2020 Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar mengadakan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Denpasar Barat , Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU Pemecutan Klod , serta Pimpinan Ranting (PR) Muslimat NU Dauh Puri Klod yang bertempat di Gedung Anang Motor Di Jalan Mahendradata No.9c Denpasar Barat.

Ibu Asnayah Ali Azhar selaku Wakil Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar dalam sambutan nya mengatakan selamat atas di lantik nya Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Barat serta Pimpinan Ranting dan tak lupa juga mengingatkan agar selalu bersinergi bersama Majelis Wakil Cabang NU Denpasar Barat untuk bersama dalam kegiatan Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya

Dan di akhir sambutan nya Ibu Asnaya Ali Azhar menyampaikan pesan dari Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar yang berhalangan hadir yakni “mengingatkan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC) Denpasar Barat serta Pimpinan Ranting yang hadir untuk mencari Dai atau Daiyah yang berpaham Ahlussunnah Wal Jamaah nya KH. Hasyim Asy’ari, agar kita tidak keluar dari Nahdlatul Ulama, ungkap nya”.

Di tempat yang sama juga Uswatun Hasanah selaku ketua terpilih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Denpasar Barat mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan dan support nya, serta mengajak ibu-ibu Muslimat yang hadir di pelantikan untuk bersama-sama kita membesarkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Denpasar Barat.

Selain itu juga Uswatun Hasanah menyampaikan Motto Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Denpasar Barat “Jangan jadikan tugas kita sebagai beban jadikan lah tugas sebagai rembulan”, tuturnya.

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar Ibu Asnaya Ali Azhar, Sekretaris Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Denpasar Ibu Sri Mulyani Alwi, Sekretaris Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) Denpasar Barat Ustad Hakam Al Khaidar, Ketua Lembaga Penanggulangan Bencana Dan Perubahan Iklim (LPBI)  Kota Denpasar Bapak Purwito,ST, serta Pimpinan Ranting Muslimat Denpasar Barat.

Sumber : FP LTN NU Kota Denpasar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.