Lebarkan Sayap NU, Pengurus Ranting NU dan Muslimat Kelurahan Lelateng Siap Dilantik Malam Ini

150

pwnubali.or.id – Sejak pagi hingga siang ini Para Pengurus NU, Muslimat NU dan Ansor Ranting Lelateng mulai sibuk di TPQ Nurul Ikhlas Lelateng dalam rangka persiapan pelantikan Pengurus Ranting NU bersamaan dengan pelantikan Pimpinan Ranting Muslimat NU Lelateng yang akan diselenggarakan malam ini, (2/3) mulai pukul 20.00 Wita – selesai.

Ketua Pimpinan Ranting Ansor Lelateng, M. Nur Huda menyampaikan rasa syukur atas terbentuknya ranting NU di Kelurahan lelateng. Menurutnya ini adalah jalan untuk melebarkan sayap NU agar memberikan manfaat kepada masyarakat. Disisi lain, pihaknya merasa ada yang kurang mengingat Ansor Ranting kelurahan Lelateng sudah empat tahun berjalan sementara Ranting NU belum terbentuk.

“Berawal dari silahturahmi Sahabat sahabat Ansor Banser Ranting Lelateng kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat memohon agar dibentuk Ranting NU di Lelateng karena Sudah hampir 4 Tahun Ansor Banser Lelateng berdiri namun belum terbentuk ranting NU,
Alhamdulillah mendapat respon positif dan hari ini Akan dilaksanakan Pelantikan bersama Pengurus ranting NU dan Pengurus Ranting Muslimat kelurahan Lelateng,” ungkap Nurul Huda.

Rencana pembentukan ranting NU Kelurahan Lelateng bermula sejak tiga bulan yang lalu saat Ansor Lelateng melakukan silaturahmi kepada para tokoh. Melihat ada respon positif dari para tokoh NU, maka para pengurus NU membentuk tim formatur yang kemudian menggelar rapat perdana pada tanggal 30 Januari 2021. Rapat selanjutnya pemantapan sekaligus pemilihan ketua yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2021 dengan menunjuk H. Sobirin sebagai Ketua Pengurus Ranting NU Kelurahan Lelateng, Negara Bali.

“Semoga diberi kelancaran dan keberkahan, pengurus yang dilantik amanah dan membawa manfaat untuk umat.” tandas Ketua PR Ansor Lelateng, M. Nur Huda.

Rencana pelantikan bersama yang diselenggarakan malam ini akan disiarkan langsung di akun FB Ansor lelateng Negara Bali. (red.MM)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.