Peduli Guru Ngaji, NUcare-LAZISNU Provinsi Bali Salurkan Paket Sembako

pwnubali.or.id – Pimpinan Wilayah NUcare-LAZISNU Provinsi Bali bekerjasama dengan PW LPBI NU Provinsi Bali Selasa siang (2/3) menyalurkan bantuan paket sembako kepada para guru TPQ di kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Bali.

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada para guru Ngaji yang terdampak pandemi Covid-19. Menurut wakil ketua II LAZISNU Provinsi Bali, Amin Akbar, para guru ngaji harus mendapat perhatian khusus dari kita semua. Karena mereka selama ini dengan tulus dan ikhlas memberikan pendidikan agama Islam kepada santri-santri generasi penerus Bangsa dan Agama.

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini merupakan program NUcare-LAZISNU Provinsi Bali untuk memberikan perhatian dan semangat kepada para guru ngaji, terutama yang minim ekonomi dan terdampak Pandemi covid-19,” terangnya.

 

Sebelumnya tim dari NUcare-LAZISNU Provinsi Bali bersama PW LPBI NU Provinsi Bali melakukan assemen ke berbagai tempat sebelum memutuskan mana yang perlu mendapat bentuan. Setelah mendapat data yang cukup lengkap akhirnya pada hari ini hingga tiga hari kedepan pihaknya akan menyalurkan bantuan kepada guru ngaji yang perlu dan layak serta sesuai syarat untuk mendapatkan bantuan.

Selain program ini, NUcare – LAZISNU Provinsi Bali memiliki empat pilar program yang terus digalakkan. Mulai dari Pendidikan, Kesehatan, Pengembangan Ekonomi dan Kebencanaan. Semua program tersebut akan berjalan dengan lancar dengan bantuan dari berbagai pihak, baik para donatur dan agnia.

“Semoga kebaikan hati para donatur dan pihak-pihak yang telah bekerja keras untuk umat melalui Nucare-LAZISNU Provinsi Bali mendapat barokah dari Allah swt dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,” tandasnya. (red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.