Ansor Lelateng Gelar Ngaji Bareng PD/PRT

pwnubali.or.id – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Lelateng gelar ngaji Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT), yang bertempat di sekretariat GP Ansor Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali pada Jum’at, 12/3/21, mulai pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali setelah Konferensi Anak Cabang Ansor 2019 lalu. Kegiatan yang bertema “Ngaji Bareng PD/PRT Sebagai Wujud Semangat Organisasi” dihadiri oleh seluruh pimpinan Ranting Ansor banser se-Kecamatan Negara, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Satkoryon Kecamatan Negara.

Bacaan Lainnya

Sahabat Nurlahuri, yang berkesempatan menjadi pemateri menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen terhadap organisasi

“PD/PRT yang diadakan oleh Ranting Ansor Lelateng ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan Organisasi GP Ansor”, katanya .

Mantan Ketua PC GP Ansor Jembrana dua periode itu juga menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada kader Ansor yang memiliki keinginan memajukan organisasi dengan cara membedah aturan hukum sesuai dengan garis besar haluan organisasi.

“Kedepannya diharapkan hak dan kewajiban sebagai  pengurus dan anggota GP Ansor dapat dilaksanakan sesuai PD/PRT”, pungkasanya.

Kontributor : Moh. Ramli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.