Isra Mi’raj Jadi Momentum Silaturrahim BEM ISTNUBA dengan Pondok Pesantren

pwnubali.or.id – WAKIL Rektor III Institut Sains dan Teknologi Nahdhatul Ulama Bali (ISTNUBA), Muhammad Fawaid, S.Ag., M.Pd.I beserta para mahasiswa ISTNUBA silaturahmi ke Pondok Pesantren Syafa’ah Darussalam Denpasar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kamis Sore (11/3) kemarin.

Kehadiran rombongan dari ISTNUBA disambut hangat oleh Pengasuh PP. Syafa’ah Darussalam Denpasar, KH Sholihan Noer, bersama para santriwan-santriwati PP Syafa’ah Darusalam. Mereka tampak senang dan antusias mengikuti acara dengan Hikmad dari awal sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Peringatan Hari Besar Isra’ Mi’raj ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ISTNUBA dengan koordinator dari Kementrian Agama BEM serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) ISTNUBA. Dalam kegiatan ini diisi dengan berbagai acara penyejuk hati dimulai dari Pembacaan Sholawat Nabi yang diiringi oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hadrah ISTNUBA dan dilanjutkan dengan Mauidoh Hasanah yang disampaikan langsung oleh Ust. Moh. Fawaid. S.Ag., M.Pd.I

KH Solehan Noer dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kehadiran jajaran civitas akademika ISTNUBA ke PP Syafa’ah Darusalam. Beliau berharap agar kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara pondok dengan kampus di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

“Semoga dengan pertemuan kita sekarang menambah serta mempererat silaturrahmi kita dengan kampus ISTNUBA yang dimana kampus ini dibawah bimbingan Nahdhatul Ulama (NU)”. papar KH. Solehan

Senada dengan pengasuh PP Syafa’ah Darusalam, Wakil Rektor III, Muhammad Fawaid, S.Ag., M.Pd.I. dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang ditunjukkan oleh kampus ISTNUBA.

“Kedepannya kita bisa untuk bekerjasama lagi untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai bentuk pengabdian masyarakat” kata Pria yang akrab disapa pak Fawaid terseut.

Selain itu, Pak Fawaid memberikan sekapur sirih tentang peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Menurutnya ini adalah momentum yang baik dan barokah bagi umat Islam.

“peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini merupakan peristiwa yang luar biasa serta istimewa, dan bersejarah bagi umat Islam. Momentum ini juga banyak barokah yang turun dan keselamatan bagi umat islam,” tandasnya.

Kontributor : Dept. Kominfo ISTNUBA/R.Sa’if
Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.