Turba Satkorwil ke Kabupaten Badung, Satkorwil : Ansor Badung Tertib Administrasi

pwnu.or.id – PC GP. Ansor Kabupaten Badung yang di pimpin langsung oleh Ketua PC sahabat Zainal Abidin menerima kunjungan Turba dari jajaran Satkorwil PW Ansor Bali, Rabu Malam (24/2) di sekretariat Ansor Badung.

Kehadiran jajaran Satkorwil disambut oleh jajaran pengurus inti PC Badung beserta jajaran Kasat dari masing-masing kesatuan. Rombongan Turba Jajaran Satkorwil PW Ansor Bali di pimpin langsung oleh Kasatkorwil Sahabat Imam Bukhori.

Bacaan Lainnya

Acara berjalan khidmad dan lancar, dengan agenda dalam rangka memperat silaturahmi antara PC Badung dan Satkorwil PW Ansor Bali.

Menurut Kasatkorwil Banser Bali, Ndan Imam Bichori, bahwa saat ini Ansor Banser Badung dibawah kepemimlpinan sahabat Zainal Abidin berkembang sangat pesat, baik dari segi kaderisasi dan administrasi.

Menyambut apa yang disampaikan oleh Satkorwil, ketua PC Ansor Kabupaten Badung menyampaikan bahwa dalam masa kepemimpinannya beliau tidak segan untuk menegur anggotanya apabila melakukan pelanggaran, hal ini dilakukan untuk menjadikan anggota tidak mengulangi perbuatannya dan menjadi kader yang lebih baik lagi serta militan.

“Kami tidak segan menegur atau memberikan peringatan bagi aggota yang melanggar agar lebih disiplin dan militan,” Ujar Ketua PC Ansor Kabupaten Badung.

Beliau juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Badung sudah terbentuk berbagai kesatuan penting seperti Balakar, Bagana, Basada, Baritim, dan lainya. Meskipun sebagian masih belum mengikuti diklatsus di kesatuannya, beliau menyampaikan bahwa mereka siap mengikuti Diklat kedepannya.

Hal ini di sambut baik oleh jajaran Satkorwil dan memberikan berbagai pengarahan kepada semua kader yang hadir.

Penulis : Kang Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.