Turba PW NUCare-Lazisnu Bali ke Tabanan; Perkuat Jaringan dan Optimalisasi Program Keummatan

Dok. Turban NUcare-Lazsinu Bali ke Tabanan

PWNUBALI.OR.ID | Tabanan – Bertempat di sekretariat PC NUCare-Lazisnu Tabanan, Wakil Ketua PW NUCare-Lazisnu Bali beserta jajaran disambut hangat para pengurus PC NUCare-Lazisnu Tabanan, Bali, Agus Hariyanto beserta jajaranya dalam kegiatan Turun Bawah (Turba) yang diselenggarakan oleh PW NUCare-Lazisnu Bali, Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang telah disusun PW NUCare-Lazisnu Bali dalam rangka memperkuat jaringan organisasi dari tingkat atas hingga ke bawah atau ranting.

Bacaan Lainnya

Turba kali ini membahas tentang pengoptimalan gerakan program 4 Pilar Program yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pengembangan Ekonomi, dan Kebencanaan. Selain 4 Pilar Program tersebut Pimpinan Wilayah NU Care-Lazisnu Bali juga membahas pengoptimalan penghimpunan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) dari masyarakat, serta mengelolanya secara profesional.

“Silaturahim dan konsolidasi organisasi ini mempunyai makna yang begitu besar, tidak hanya untuk penguatan organisasi namun juga mengoptimalisasi 4 Pilar Program dan gerakan zakat, infaq dan sedekah menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama,” terang Wakil Ketua NU Care-LAZISNU Provinsi Bali, Moch. Amin Akbarinsyach kepada NU-Care LAZISNU Kabupaten Tabanan, Rabu (10/08/2022).

Turba kali ini yang juga dihadiri Ketua PCNU Kabupaten Tabanan H. Mustain Hamry, S.Ag. dalam sambutannya: “Keberadaan NU Care-LAZISNU ditengah masyarakat juga merupakan hadirnya NU di masyarakat. Maka kiranya sinergitas pengurus antar jajaran NU Care LAZISNU di tingkat Wilayah sampai Kabupaten dan juga pengurus NU di tiap level tetap terjaga”

Melalui kegiatan turba, diharapkan adanya peningkatan kesadaran pengurus dan warga nahdliyyin untuk berkhidmah kepada NU melalui Gerakan Koin NU Peduli. “Jika bukan kita yang memajukan organisasi (NU) ini lalu siapa lagi” imbuhnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.