Perkuat Jam’iyyah NU, PCNU Karangasem Bentuk MWC Karangasem

114

pwnubali.or.id – Ahad, 28 Februari 2021/17 Rajab 1442 H tepat sehari setelah Harlah NU ke-98 bertempat di pondok pesantren Nurul Huda karangsokong subagan, PCNU Karangasem melakukan turba (turun bawah) ke kecamatan karangasem sekaligus membentuk berdirinya MWC NU kecamatan karangasem.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kabupaten Karangasem H. Sueb Zen berharap agar dengan terbentuknya MWC NU kecamatan Karangasem ini dapat tetap bisa merawat tradisi serta menjaga amaliyah Ahlussunnah Waljamaah dibumi lahar karangasem.

“Kami sangat mengapresiasi respon bapak2 dan dengan terbentuknya MWC NU kecamatan karangasem ini kami berharap bisa bersama merawat serta menjaga tradisi dan amaliyah Ahlussunnah waljamaah dibumi lahar karangasem”. terangnya.

 

 

 

 

Terbentuknya MWC NU Kecamatan Karangasem ini menjadi MWC yang ketiga setelah sebelumnya telah ada 2 MWC NU yang terbentuk yaitu; Kecamatan Bebandem dan Sidemen.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Karangasem, Hazli Hidafi, S.Pd.I turut memberikan apresiasi atas terbentuknya MWC NU Kecamatan Karangasem. Pria yang aktif ngajar di MIN Karangasem tersebut berharap dengan terbentuknya MWC NU Karangasem dapat memperluas jaringan dakwah Aswaja An-Nahdliyah di Kabupaten Karangasem.

“Semoga NU di karangasem semakin enerjik dalam mengembangkan sayap organisasi, lebih-lebih dalam dapat menjalankan program-program yang telah dicanangkan,” tandasnya. (red. HF / Ed. MM)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.