Harlah IPPNU 66, PW IPPNU Provinsi Bali Gelar Talkshow

93

pwnubali.or.id – Harlah IPPNU ke 66 tahun yang jatuh pada tanggal 2 Maret 2021, Pimpinan wilyah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Bali gelar acara syukuran lebih awal bertepatan dengan harlah NU ke 98 tahun Hijriyah, Sabtu, (27/2) di Teras Kopi, Jalan Bypass Sanur, Denpasar, Bali.

Dalam acara tersebut, IPPNU menggelar talkshow untuk meningkatkan kualitas kepercayaan diri kader-kader IPPNU di hadapan umum. Ketua PW IPPNU, Saidah Husnia berharap, acara tersebut dapat meningkatkan motivasi kepada rekanita IPPNU untuk tampil lebih baik.

“Dalam Harlah Kali ini PW IPPNU mengadakan Talkshow yg bertujuan untuk membantu teman2 membangun rasa percaya diri dan berani untuk tampil ke depan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat berdampak positif bagi rekanita-rekanita semua.” terang Gadis yang biasa disapa Nia.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari pembina, Sri Wardani yang menjadi Pembina PW IPPNU Provinsi Bali. Menurutnya Talkshow ini sangat bermanfaat terutama untuk membentuk karakter IPPNU sebaik-baiknya.

 

 

 

 

 

“Membentuk percaya diri itu tidak instan harus ada prosesnya. Salah satunya ya ada disini, di TalkShow dalam memperingati Harlah ini kalian akan mendapatkan ilmu yg belum tentu bisa kalian temui diluar sana. Mumpung masih muda, harus selalu bersemangat untuk. membentuk karakter diri dengan sebaik-baiknya. Jangan takut untuk mencoba” kata Sri Wardani.

Sebagai narasumber adalah Hj. Elistiani Diah Lukitasari, SE, yang juga sebagai pembina PW IPPNU Provinsi Bali. Dalam materinya, mbak Elis sapaan akrabnya mengingatkan kepada para rekanita IPPNU agar membangun karakter yang khas dalam diri. Sehingga orang-orang dapat mengingat diri kita.

“Gimana orang akan selalu mengingat kita, apabila dalam kesehariannya tidak ada hal unik dan khas yang dibangun dengan konsisten? Kuncinya itu Be your self! Kenali diri kita, bangun citra kita sendiri,’ papar mbak Elis.

 

 

 

Acara Talkshow IPPNU diikuti oleh segenap jajaran PW IPPNU Provinsi Bali serta perwakilan dari masing-masing cabang IPPNU se-Provinsi Bali. Dalam acara tersebut juga ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur Harlah IPPNU ke 66. (red. MM)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.