Peduli Lingkungan, LPBI NU Kota Denpasar Salurkan Bantuan Alat Semprot Disinfektant ke Masjid Musala Kota Denpasar

pwnubali.or.id – Pada Puncak Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 98 Ahad 16 Rajab 1442 Hijriyah, Lembaga Penanggulangan Bencana & Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama ( LPBI NU ) Kota Denpasar kembali melakukan kegiatan Penyemprotan disinfektant serta Penyerahan Bantuan Alat Penyemprot disinfentant di Masjid dan Musholla yang ada di Kota Denpasar guna memutus mata rantai penyebaram Covid 19.

Menurut Ketua LPBI Kota Denpasar, Purwito, ST, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan program penyemprotan disinfektant yang sebelumnya sudah berjalan. Menurutnya, saat ini LPBI Kota Denpasar memberikan bantuan alat penyemprotan kepada pengurus Masjid/Musala agar dapat melakukan penyemprotan disinfektant secara mandiri.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kali ini merupakan kegiatan lanjutan yang pernah dilaksanakan oleh LPBI NU Kota Denpasar baik penyemprotan disenfektant mau pun memberikan bantuan alat penyemprot disenfektant agar Pengurus Masjid dan Musala dapat melakukan Penyemprotan disenfektant secara berkala dan Mandiri,” ujar Ketua LPBI NU Kota Denpasar Purwito.

Ada pun Masjid dan Musholla yang di berikan Bantuan Alat Semprot seperti Masjid Suci jalan Pulau Buru Pekambingan, Musholla Al Falah jalan Waribang Kesiman, Musholla Jadi Pesona Jalan Pulau Moyo Pedungan dan Musholla Muhajirin 3 Jalan Mekar Pemogan, Denpasar Selatan.

“Kami juga berpesan kepada pengurus Masjid dan Musholla agar tetap menerpkan PROKES yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan melakukan Penyemprotan Disenfektant setelah melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at karena itu semua bagian dari Ikhtiar kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Penulis : Saiful P
editor : Muhlisin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.