Penyemprotan dan Penyaluran Bantuan Alat Disnfektan ke Musala Upaya Masif LPBI Kota Denpasar Menjaga Lingkungan

74

pwnubali.or.id – Selasa 16 Februari 2021 Lembaga Penanggulangan Bencana & Perubahan Iklim (LPBI) Nahdlatul Ulama Kota Denpasar kembali melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa Musala yang ada di kecamatan Denpasar utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Selain Penyemprotan disinfektan, LPBI NU Kota Denpasar memberikan Bantuan Alat Penyemprot Disinfektan kepada Musala-Musala yang telah disemprot sebelumnya. Hal tersebut agar setiap Musala bisa saling menjaga lingkungan sekitar sehingga terbebas dari virus dan bakteri jahat.

Ada pun Musholla yang di semprot disinfektan dan diberikan bantuan alat semprot disinfektan diantaranya adalah, Musholla Maslahatul Ummah jalan Bedahulu VII, Musholla Al Barokah Peguyangan Kangin serta TPQ Nurul Qur’an di jalan Kemuda, Denpasar Utara, Bali.

Selain team LPBI NU Kota Denpasar juga memberikan edukasi kepada Pengurus Musala agar setelah melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at tetap melakukan Penyemprotan disinfektant secara berkala.

“Dengan diberikan alat bantu semprot disinfektan maka setiap Pengurus Musalla kita berikan edukasi agar dapat melakukan penyemportan disinfektan secara mandiri dan berkala,” tandas Ketua LPBI Kota Denpasar, Purwito, ST.

Red : Saiful

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.