Perkuat Jaringan dan Sinergi, PW Lazisnu Provinsi Bali Gelar Turba ke Karangasem dan Gianyar

pwnubali.or.id – Selasa (16/2) Pengurus Wilayah Lazisnu Provinsi Bali menggelar silaturahmi ke PC NU Karangasem Dan Gianyar, sebagai upaya pembentukan Pengurus Lazisnu di tiap Cabang.

Agenda ini bertajuk ta’aruf PW Lazisnu Provinsi Bali kepada setiap PC NU di wilayah Bali. Didalamnya mengemban misi agar setiap cabang dapat membentuk lembaga amil zakat, infaq dan sedekah. Dengan adannya lembaga ini di tiap cabang, harapannya ke depan bisa saling sinergi antar lembaga yang ada di cabang dengan Lazisnu yang ada di wilayah.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami hari ini untuk Ta’aruf, mudah-mudahan dari PC NU bersedia untuk membentuk struktur kepengurusan Lazis, agar tercapainya sinergi dengan wilayah”, ujar Ketua Lazisnu Bali, H. Eko Friyanto.

Di sekretariat PC NU Karangasem, Pengurus Lazisnu provinsi Bali disambut langsung oleh Ketua PC NU Karangasem, KH. Sueb. Dengan kedatangan pengurus Lazisnu bali ke PCNU Karangasem, tidak lain adalah untuk memberikan sosialisasi tentang pembentukan lazisnu di Karangasem. Kegiatan ini mendapat apresiasi dan disambut antusias serta di dukung penuh oleh ketua PCNU Karangasem.

“Kami menerima dan siap untuk menyegerakan pembentukan struktur kepengurusan dan menjalankan program lazisnu di PCNU (Karangasem).” Ujar KH. Sueb

 

Selesai dari PCNU Karangasem, Pengurus Wilayah Lazisnu bali berlanjut ke PCNU Gianyar dengan tujuan yang sama, yakni memberikan sosialisasi pembentukan struktur kepengurusan lazisnu di Pengurus Cabang Gianyar. Kedatangan pengurus wilayah Lazinu Provinsi Bali disambut langsung oleh ketua PCNU Gianyar, sekretaris, dan juga wakil sekretaris

“Harapan kami mudah-mudahan, kedatangan dari lembaga PW Lazisnu (bali) memberikan dorongan dan membimbing untuk  membentuk  lazisnu di PCNU (Gianyar).” kata Sukisno, Ketua PCNU Kabupaten Gianyar, Bali.

Dengan terselesainya agenda Ta’aruf guna sosialisasi pembentukan struktur kepengurusan lazisnu di karangasem dan gianyar, berharap agar segera terbentuk pengurus lazisnu di tingkat cabang yang belum terbentuk sebelumnya.

Kontributor : AA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.