Harlah NU 98 dan Haul 1 Tahun Kasatkornas Ndan Alfa, NU Karangasem Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

87

pwnubali.or.id – PCNU Karangasem bersama Banom menyelenggarakan Istighotsah, Do’a dan tahlil dalam rangka Harlah NU ke-98 dan Haul 1 Tahun Kasatkornas Banser alm. Ir.H.Alfa Isnaeni, M.Si, bertempat di Masjid Jami’ Baiturrahim Kecicang Islam, sabtu malam (27/2) mulai pukul 20.00 Wita.

Dalam sambutannya Ketua PCNU Karangasem, H. Sueb Zen, S. Sos mengajak kepada seluruh Nahdliyin agar senantiasa selalu mengikuti jejak langkah para muassis NU dalam berjuang dan berdakwah secara santun dan toleran.

“Di 98 tahun perjalanan NU ini, kami mengajak kepda seluruh warga Nahdliyin Karangasem dalam berjuang dan berdakwah agar senantiasa mengikuti jejak langkah para ulama’ muassis NU yaitu selalu mengedepankan nilai-nilai kesantunan dan toleran ditengah-tengah masayarakat khusunya di kabupaten Karangasem,” Kata beliau.

Acara istighosah tersebut diikuti oleh segenap jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Karangasem beserta Ansor Banser Kabupaten Karangasem. Selain diselenggarakan di Masjid Jami’ baiturrahim, acara juga bisa diakses streaming melalui akun Fb dari PC Ansor Karangasem.

Sekitar pukul 22.00 Wita acara resmi ditutup dengan do’a oleh H. Mudihin, S.Pd.I selaku Dewan Mustasyar PCNU Kabupaten Karangasem. Dengan acara tersebut berharap mendapatkan barokah dari Allah swt, melalui Nahdlatul Ulama serta sebagai asupan rohani bagi para pengurus NU Kabupaten Karangasem begitupun yang berjuang di lembaga dan banom NU se-Kabupaten Karangasem.

Penulis : Hazli Hidafi, S.Pd.I
Editor : Muhammad Muhlisin, S.Pd.I

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.