Totalitas, Bagana Kabupaten Jembrana Bantu Bangun Rumah Warga Korban Banjir

pwnubali.or.id – Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Jembrana bersama sama PC Muslimat NU, Fatayat dan Lazisnu Kabupaten Jembrana melakukan Bhakti sosial dan menyalurkan santunan kepada korban Banjir di desa Pekutatan, Medewi dan Pulukan, Kabupaten Jembrana siang ini (25/1) di lokasi bencana.

Adapun santunan yang diberikan adalah berupa Uang tunai kepada 41 korban baik langsung ataupun terdampak. Ditambah dengan beberapa keperluan lain seperti bantal serta baju layak pakai

Bacaan Lainnya

Ketua PC Ansor Jembrana, H. Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa pihaknya beserta seluruh elemen maupun banom NU akan terus membantu para masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kami seluruh elemen / Banon NU akan terus berkhidmat bahu membahu membantu meringankan beban yang terdampak banjir,” Paparnya

Beliau menambahkan bahwa sampai saat ini satuan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Kabupaten Jembrana masih tinggal di lokasi untuk membantu membangun rumah warga yang terdampak.

“Sampai saat ini Satuan Bagana PC Ansor Kabupaten Jembrana masih tinggal di lokasi secara bergantian, membantu membangun rumah warga yang terdampak langsung,” Tambahnya.

H. Syarif berharap para korban bencana banjir di Kabupaten Jembrana agar diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“InsyaAllah disetiap kejadian ada hikmah yang lebih baik buat kita semua,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.