Paguyuban Rider Brawa Salurkan Dana Bantuan Melalui LPBI NU Bali

pwnubali.or.id – Perkumpulan para rider Gojek dan Grab yang tergabung dalam komunitas BRW (Brawa Rider Workship) sore ini (24/1) memberikan donasi untuk korban bencana di Sulawesi Barat melalui PW LPBI NU Provinsi Bali.

Kehadiran BRW disambut oleh anggota satgas relawan NU Peduli, Amin Akbar dan menerima sumbangan yang diberikan berupa donasi senilai Rp. 1.100.000,-.

Bacaan Lainnya

Salah satu anggota BRW, Pak Teguh menyampaikan bahwa para driver Gojek dan Grab di Brawa telah membentuk komunitas dan ingin melakukan kegiatan sosial. Salah satunya dengan menggalang donasi untuk membantu korban bencana alam.

“Kami memiliki perkumpulan para driver di daerah Brawa beranama BRW. Jumlah anggota kami 24 orang. Dan kami sepakat menggalang dana dan disalurkan melalui NU,” paparnya.

Uniknya dari 24 anggota tersebut, 3 orang dari saudara Hindu. Mereka dengan senang hati ingin membantu para korban bencana bersama dengan NU Bali.

Sebelum pamit, Teguh mengucapkan terimakasih dan berharap dapat membantu masyarakat meski tidak seberapa. Mewakili BRW, Teguh percaya NU dapat menyalurkan bantuan sesuai dengan sasaran. (Red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.