Jaga Kelestarian Alam, IPNU-IPPNU Denpasar & Badung Gelar Bersih Pantai

pwnubali.or.id – Salah satu upaya menjaga kelestarian alam dan mencegah bencana alam, PC IPNU-IPPNU Kota Denpasar dan Kabupaten Badung pagi ini (24/1) mengelar giat bersih-bersih pantai sebagai kegiatan rutin setiap 2 minggu sekali.

Tujuan dari kegiatan tersebut diantaranya adalah untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bersih.

Bacaan Lainnya

Ketua LPM kelurahan Legian Wayan Puspa Negara mengatakan bahwa pantai ini sebagai destinasi internasional sehingga harus terjaga kebersihannya.

“Bali yang kita diami dan Pantai kuta, legian maupun seminyak merupakan salah satu destinasi dunia dan menjadi etalase pariwisata Indonesia harus terjaga kebersihan dan kenyamanannya,” Terangnya.

Sementara ketua Lazisnu Kota Denpasar, Haris susanto mengatakan bahwa aksi bersih-bersih merupakan bagian dari kepedulian IPNU dan IPPNU sebagai bagian dari anak bangsa yang peduli lingkungan yang bersih dan sehat.

“Langkah kecil dari adik-adik IPNU-IPPNU denpasar dan badung dalam aksi bersih-bersih tersebut semoga memberikan kontribusi dalam menjaga Bali agar tetap clean dan green,” tandasnya.

Lebih lanjut beliau berharap setelah melakukan acara bersih-bersih pantai ini, berdampak pada kesadaran masyarakat agar dapat lebih baik dalam menjaga alam dan lingkungan di sekitar.

 

Kontributor : Sholik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.