Temu Relawan NU Peduli Bali Covid-19, Perkuat Soliditas Pengabdian

0
180

PWNUBALI.OR.ID

Setelah tiga bulan melakukan aksi ikhtiar melawan Covid-19, para relawan NU Peduli Bali Covid-19 gelar temu relawan yang bertempat di sebuah tempat milik H. David di wilayah Jembrana (04-05/07/20)

H. Ekky selaku penggerak relawan NU se-Bali menyampaikan, kegiatan ini untuk menjaga soliditas dan militansi para relawan setelah sekian lama kompak melakukan aksi peduli kemanusiaan di masa pandemi.

“Kami tetap menjaga soliditas dan kekompakan. Marwah militansi relawan NU peduli harus kita jaga, agar tetap solid”, ucapnya.

Kegiatan temu relawan yang dihadiri oleh seluruh relawan se-Bali dimulai dengan check in relawan sejak pukul 17.00 pada hari Sabtu, 04/05/20.

Setelah masing-masing relawan melakukan check ini dan berkumpul bersama, dilanjutkan bersiap diri untuk menunaikan shalat Maghrib berjamaah, kemudian coffee break dan dilanjutkan shalat Isya berjamaah.

Usai shalat berjamaah langsung masuk rangkaian kegiatan yang meliputi sholawat Nariyah, Shalawat Tibbil Qulub, Shalawat Nahdliyah, dan Istighasah.

Sebagai motivasi soliditas dan militansi relawan, H. Ekky menyampaikan materi dengan tema “Aku Relawan NU Peduli” yang keumdian diisi materi oleh Hj. Elistiani Diah Lukitasari dengan tema “First Impression”

 

 

Tepat adzan Shubuh berkumandang, para relawan tunaikan Shalat Shubuh berjamaah, dzikir pagi, lanjut olahraga pagi (senam), coffe break and breakfast, dan terkahir sayonara/check out.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.