Raih Juara di Berbagai Katagori, Kontingen Bali Sukses Duduki Peringkat 6 Porsadin Nasional ke-V 2022

doc. Porsadin Nasional ke-V 2022

PWNUBALI.OR.ID | Bandung – Pekan Olahraga dan Seni antar Madrasah Diniyah (Porsadin) ke-V Tingkat Nasional 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 1-4 Desember 2022 resmi ditutup. Kontingen Bali Sukses meraih prestasi di berbagai bidang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Provinsi Bali, Ust. Abdul Rouf, S.Pd.I melalui akun sosial media Whatsapp saat di hubungi oleh tim LTNNU Bali.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami FKDT Provins Bali, santri-satri Madrasah Diniyah perwakilan Bali mampu berprestasi karena dukungan dan motivasi dari semua pihak kususnya DPW FKDT Provinsi Bali di ajang porsadin Nasional 2022, yang di ikuti oleh seluruh kontingen Nasional, Bali sebagai peringkat 6 Nasional,” kata Pria yang aktif di Madrasah Diniyyah Quba Denpasar tersebut.

Prestasi ini merpakan sesuatu yang membanggakan bagi Bali terlebih dengan persiapan yang seadanya, namun semangat dan kerja keras tim FKDT bersama para santri membuahkan hasil yang maksimal. Hal ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Islam, H. Mahmudi, M.A, Kasi PD Pontren Kemenag Provinsi Bali serta jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bali.

Dok. Porsadin Nasional ke-V 2022

Adapun peroleh kontingen Bali diantaranya adalah; Juara 1 Puisi Islami Putri, Juara 2 Catur Putri, Juara 2 Catur Putra, Juara 3 Pidato Bahasa Arab Putri, Juara Harapan 1 Lari 100M Putri, Juara Harapan 2 Murottal Wal Imla’ Putri, Juara Harapan 2 Pidato Bahasa Indonesia Putra, dan Juara Harapan 3 Kaligrafi Putri.

Kontingen Bali berhasil menduduki peringkat 6 dari 29 kontingen yang mengikuti kejuaraan Porsadin Nasional V tahun 2022. dengan total perolehan 36 poin di bawah DKI Jakarta dengan 45 poin, Jawa Tengah dengan 58 poin, Sumatera baat dengan 80 poin, tuan rumah Jawa Barat dengan 154 poin dan Juara Umum Porsadin Nasional V 2022 diraih kontingen Jawa Timur dengan 178 poin.

Dengan hasil tersebut Ustaz Abdul Rouf berharap dapat menjadi motivasi dan evaluasi kedepan agar santriwan-santriwati Kontingen Bali terus memberikan prestasi diajang Porsadin yang akan datang.

“Semoga Prestasi Terus Meningkat untuk Perwakilan Bali Di PORSADINAS dari tahun ke tahun,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.