Gelar Rapid Test, PCNU Kota Denpasar Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Fasilitasi Santri

0
204

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar menggelar pelaksanaan Rapid Test yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini Wakil Wali Kota Denpasar bertempat di Sekretariat PCNU Kota Denpasar. (3/7/20)

H. Pujianto selaku Ketua Tanfidziyah menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini memberikan perhatian kepada warga yang memiliki putra dan putri yang akan kembali pulang ke pondoknya masing-masing.

“Alhamdulillah NU kota Denpasar diberikan ruang oleh pemerintah kota sehingga bisa melakukan rapid test dikantor PCNU Kota Denpasar,” ungkap Alumni Pondok Pesantren Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi

“Beliau berharap agar kepercayaan dari warga Nahdliyin kepada NU ini semakin meningkat,” tambahnya.

Santri yang berjumlah 128 mengikuti Rapid Test dengan mengikuti arahan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dengan hasil non reaktif.

Seorang Santri yang telah menjalani Rapid Tes

Seorang Wali Santri, Syaifulloh mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalam nya Kepada PCNU Kota Denpasar yang begitu peduli membantu dan memfasilitasi putra putri untuk rapid test dengan biaya yang sangat membantu sekali/gratis.

“Dengan sigap dan tanggap membantu umat kami berharap PCNU Kota Denpasar dan ikatan alumni yang mendampingi seperti HIMASAL (Himpunan Alumni Santri Lirboyo) Bali bisa solid,” ujarnya.

Reportase: Syahrial Ardiansyah (LTN NU Kota Denpasar)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.