Regenerasi Ustadzah Kota Denpasar, LDNU Kota Denpasar Gelar Kaderisasi

pwnubali.or.id – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Denpasar mengadakan Pelatihan dan Pendidikan Ustadzah dan Dai’yah yang bersinergi dengan Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar yang bertempat di Rumah Kediaman Hj. Siti Khotijah ( Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar) Jln Teuku Umar Barat gang Kertapura IV/30 Denpasar, Hari Minggu (7/3).
H. Ahmad Jauhari selaku Ketua LDNU mengungkapkan kegiatan ini akan rutin di adakan yang di mana bertujuan untuk melahirkan ustadzah-ustadzah yang beraliran Ahlussunnah Wal Jama’ah di tengah Kota Denpasar .
“kegiatan ini di ikuti oleh 50 peserta dari Adik-adik IPPNU Kota Denpasar, Ibu-ibu Muslimat Kota Denpasar Dan MTQ yang berada di Kota Denpasar,” paparnya.
Dalam acara tersebut juga di hadirin oleh Kabag Bimas Islam Provinsi Bali yang di wakilkan oleh Ibu Hj. Any Hani’ah,MA yang sekaligus juga sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Bali, Pengurus Cabang NU Kota Denpasar, Jajaran Pimpinan Cabang Muslimat Kota Denpasar, serta HIDMAT MNU Kota Denpasar.
Sumber : FP LTN NU Kota Denpasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.