NU Jembrana Peduli COVID-19 Targetkan 1.100 Paket Sembako Dalam Waktu Dekat.

PWNUBALI.OR.ID |

Kamis (04/05) , PC NU Jembrana melaksanakan doa bersama untuk memutus rantai penyebaran covid 19 yang dipimpin oleh Ust. Hadi Ismail Bakhri S. Ag selaku Wakil Rais Syuriah PC NU Jembrana, dan dilanjutkan penyaluran sembako tahap II yang dihadiri oleh Kapolres Jembrana, Kasat Intel Jembrana, Kepala Kantor Kementrian Agama, Ketua MUI Jembrana dan seluruh Ketua PC Badan Otonom dan Lembaga NU Jembrana.

Bacaan Lainnya

Penyaluran Sembako kali ini adalah yang kedua dimana tahap pertama telah tersalurkan sejumlah 170 paket di akhir Ramadhan kemaren yang diperoleh dari donasi Pengurus PC NU Jembrana dan PC Badan Otonom dan Lembaga NU Jembrana.

Sejumlah 472 paket kembali disalurkan dalam tahap kedua ini. Dimana paket sembako tersebut diperoleh dari kapolres Jembrana 200 paket, PWNU Bali 250 paket dan PW Muslimat NU Bali 25 paket. Dengan disalurkannya paket sembako tahap dua ini menjadikan jumlah paket yg telah tersalur sebesar 642. Dan masih akan berlanjut ke penyaluran sembako tahap III.

Penyerahan Bantuan Sembako oleh Kapolres Jembrana secara simbolis kepada PCNU Jembrana untuk didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19

Dalam sambutannya H Arsyad S.Ag Ketua PCNU Jembrana mengatakan, “NU Jembrana peduli terhadap saudara-saudara kita yg terdampak covid19, dengan usaha melalui penyaluran paket sembako. Sasaran paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat yg akan dibagikan oleh masing-masing MWC di 5 kecamatan dan ucapan terimakasih kepada Ketua PWNU Bali, Kapolres Jembrana dan seluruh Badan Otonom dan Lembaga NU Jembrana”.

Wakil Kapolres Jembrana Bapak Ida Bagus Dedi Januarta,SH.,MH. juga memberikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar PCNU Jembrana dan menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol yang sudah beredar.
Kegiatan penyaluran sembako ini akan berlanjut ke tahap III sesegera mungkin. Dengan target sembako 1.100 paket dari tahap I hingga III

Reporter: Didin (LTN NU Jembrana)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.