KMNU Universitas Udayana Gelar Pelantikan Pengurus Secara Virtual

PWNUBALI.OR.ID |

Minggu, 7 Juni 2020 Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Udayana menggelar Pelantikan Pengurus masa khidmat 2020-2021 secara daring melalui Webex Conference dan disiarkan melalui Live IG KMNU Universitas Udayana.

Bacaan Lainnya
Pelantikan dilaksanakan dan diikuti secara virtul

Acara pelantikan dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Ma’arif Kabupaten Badung yang dihadiri pembina, perwakilan pengurus dan anggota secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh pengurus dari tempat Masing-Masing.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Lagu Indonesia Raya, Mars Syubanul Wathon, Mars KMNU. Kemudian di lanjut dengan Pembacaan SK dan Pelantikan secara online oleh Ust. M. Takhmidul Khakim selaku Pembina KMNU Univ. Udayana

Ust. Khakim selaku pembina menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan menyampaikan harapan semoga kmnu kedepan lebih baik.

Azza Zaki selaku ketua baru menyapaikan harapannya kepada pengurus, agar dapat membawa KMNU lebih baik sesuai dengan nama kabinet dalam kepengurusan kali ini, yakni kabinet Taqodumiyah.

Taqodumiyah yang berarti “Membawa kemajuan KMNU Udayana yang progresif, serta tetap istiqomah dalam mewarnai dakwah Ahlusunnah wal Jama’ah an-nahdliyah di NKRI dan khususnya Bali,” harapnya.

Reportase: Wandi Abdullah
Editor Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.