Pelantikan LTNNU Badung, Ketua PW LTNNU Bali Jelaskan Ciri-Ciri Orang NU di Sosmed

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

Wasiat Kiai As’ad, “Santri saya yang keluar dari NU, jangan berharap berkumpul dengan saya di akhirat. Wasiat ini sebagai prinsip untuk sepenuh hati sampai mati mengabdi di NU. Karena dengan mengbadi di NU, semoga kita semua kelak di akhirat berkumpul bersama para masyayikh NU dan bersama Rasulullah.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua PW LTNNU Bali pada acara Pelantikan PC LTNNU Badung di Wisma Bima Kuta Badung (23/02/2020)

Sebagai Ketua LTNNU Bali, Muhammad Taufiq Maulana berpesan kepada seluruh warga NU agar memposting atau share kegiatan-kegitan NU di masing-masing akun media sosial yang dimiliki. Karena ini sebagai bukti kepedulian terhadap NU di sosial media.

“Ciri-ciri orang NU kalau di dunia nyata, jelas suka tahlilan, yasinan, maulidan, solawatan dan seterusnya. Kalau di dunia maya atau sosial media, cirri-ciri orang NU memposting atau share kegiatan-kegiatan NU, berita, artikel, meme atau ceramah dari ulama NU dari akun media yang di kelola oleh temen-temen NU. Baik Fb, Instagram, website atau yuotube. Oleh sebab itu warga NU wajib share konten NU,” ungkapnya.

Sebagai aktivis media NU, pengurus LTNNU baik di PWNU atau PCNU se-Bali diharapkan bisa bersinergi, bersama-sama menyampaikan berita yang positif dan inspiratif untuk masyarakat, demi menjaga kebersamaan dan keharmonisan di Bali.

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.