IKSASS Badung Peringati Harlah IKSASS ke 35

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Ikatan Santri Alumni Salafiyah-Syafiiyah (IKSASS) Kab. Badung memperingati Hari Lahir IKSASS ke 35 di Kampung Baru, Kuta, Badung, 01 Oktober 2023.

Harlah ini diikuti oleh Ratusan Alumni, Pengurus, Wali Santri Ponpes Salafiyah-Syafiiyah atau yang akrab disebut Ponpes Sukorejo.

Bacaan Lainnya

Acara dimulai dengan Pembacaan Al-Qur’an, dilanjutkan Pembacaan Ratibul Haddad, Istighostah, Orasi ke IKSASSan, dan Ceramah Hikmah dengan tema : “Meneguhkan Wasiat, Meneruskan Perjuangan”.

Ust. Zaini, Majelis Syuri IKSASS Badung menyampaikan, logo Harlah IKSASS dengan angka tiga menunjukkan, “kita sebagai Alumni senantiasa ingat kepada Wasiat Muassis Sukorejo (KH. Syamsul Arifin, KH. As’ad Syamsul Arifin, KH. Fawaid As’ad). Sedangkan gambar lima pada logo Harlah IKSASS diartikan kepemimpinan IKSASS Badung telah mencapai lima generasi. Yang diantaranya, H. Ilyas Zainak, H. Tayyib, Zaini Mun’im, Hadar Wahid, Moh. Ipung.

Ust. Zaini berharap, IKSASS Badung ikhlas mengabdi dan istiqomah berjuang untuk melanjutkan perjuangan KHR. Fawaid As’ad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.