Usai Di Kukuhkan, LAKPESDAN PWNU Bali Mulai menggelar Rapat Kerja Perdana

Dok. Kegiatan Lakpesdam PWNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Lembaga Kajian dan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Bali menggelar Rapat Kerja Perdana usai dikukuhkan sepekan lalu di Hotel Oranjje, Denapsar.

Kegiatan Raker perdana ini dilaksanakan di Gedung Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak dengan dihadiri beberapa anggota yang telah di kukuhkan.

Bacaan Lainnya

Ketua LAKPESDAM PWNU Bali, Dr. Sudarsono, S.Kom.I, M.Pd.I menjelaskan bahwa rapat perdana ini untuk merumuskan beberapa program baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Contoh kegiatan mulai dari Pengembangan SDM, Riset dan Advokasi serta Pengelolaan Pengetahuan

LAKPESDAM PWNU Nusa Tenggara Barat menjadi Beachmarking yaitu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang fokus mulai dari pendataan disabilitas hingga pendampingan terhadap ketersediaan akses Masjid yang ramah disabilitas di provinsi NTB.

Sementara di Bali, Dr. Sudarsono dan tim akan memulai kegiatan dengan bersilaturahmi kepada Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, Pembuatan seragam LAKPESDAM PWNU Bali, Pendataan Kelompok Selawat di Bali mulai dari  pendaftaran, mengorganisir kegiatan serta himpunanya dan selanjutnya melakukan pendataan Guru Agama Islam di Bali.

“Lakpesdam merupakan organisasi yang fokus pada isu strategis bagi masyarakat, harapannya Lakpesdam dapat memberikan dampak pada kebutuhan dasar masyarakat, saat ini fokus pada isu kelompok marginal atau minoritas,” kata Dr. Sudarsono.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LAKPESDAM PWNU Bali, Dr. Sudarsono, S.Kom.I., M.Pd.I. Wakil Ketua Haris Nursyah Arifin, S.S.I., M.Pd., Sekretaris Fajri Zulia Ramdhani, S.H., M.Ag., wakil sekretaris Rochmatulloh, S. Pd., bendahara Sukardis, S.Pd. dan Divisi Pengelolaan Pengetahuan Muh. Heri Setiawan, S.S.I., M. Kom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.