Meriahkan Peringatan Hari Ibu, PC Muslimat NU Gianyar Gelar Apel dan Berbagai Lomba Menarik

Dok. Kegiatan Muslimat NU Gianyar meriahkan Hari Ibu

pwnubali.or.id – Rabu, 22 Desember 2021 bertempat di halaman RA Khodijah Gianyar, PC Muslimat NU Gianyar mengadakan upacara bendera menyambut Hari Ibu yang ke 93. Kegiatan ini di hadiri seluruh anggota Muslimat yang ada di Gianyar dari Ranting muslimat hingga PAC yang ada di Gianyar, dan dihadiri juga oleh PC Fatayat NU Gianyar.

Upacara Bendera di pimpin langsung oleh ketua PC Muslimat NU Kabupaten Gianyar Hj. Imroatusholikhah. Dalam amanat upacara Pembina upacara menyampaikan, ibu adalah sosok yang melahirkan, mendidik dan membesarkan sehingga kita menjadi manusia yang berguna bagi agama dan bangsa.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Muslimat NU Gianyar meriahkan Hari Ibu

“Ibu berperan sebagai pejuang pembangunan di negeri yang tercinta, ibu sebagai tiang negara dan ibu merupakan cerminan bagi kemajuan bangsa. Seperti yang terjadi dewasa ini banyak kedudukan dan jabatan yang di pegang kaum ibu, ini menunjukan betapa majunya ibu di masa kini,” paparnya.

Ibu Hj. Imroatusholikhah juga mengingatkan bagaimanapun sibuknya peran ibu diluar rumah, jangan sampai melupakan kewajiban seorang ibu, bahwa kita merupakan pendamping suami sekaligus sebagai pendidik dan pengasuh anak, sehingga kelak anak-anak bisa tumbuh kembang menjadi anak yang solih dan solihah yang bisa diandalkan untuk kemajuan bangsa dan negaranya.

Dok. Kegiatan Muslimat NU Gianyar meriahkan Hari Ibu

Dalam akhir amanatnya beliau berpesan “melalui wadah Muslimat NU ini kita berikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,kita bantu anak-anak yang putus sekolah, kita didik anak-anak kita jangan sampai terjerat ke pergaulan bebas dan narkoba, sehingga keberadaan ibu melalui wadah Muslimat NU memberikan manfaat yang besar”

Setelah kegiatan upacara bendera, di akhir acara seluruh peserta upacara mengadakan kegiatan perlombaan seperti lomba kelereng, memasukan paku ke botol, serta memasukan benang ke dalam jarum. Kemeriahan acara ini di tutup dengan makan Bersama seluruh peserta upacara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.