Tiba di Sukasada; Tim Kirab Panji Nahdlatul Ulama Kobarkan Semangat di Tengah Hujan Lebat

Dok. Kiran Panji NU di Sukasada 2

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Tepat pada pukul 15.30 Wita, tim kirab titik barat sampai di Kecamatan Sukasada 2 dan di terima oleh Ketua PAC GP Ansor Sukasada 2 Ustadz Azwar Annas S.Pd beserta jajaran pengurus NU dan banomnya.

Ustadz Azwar Annas S.Pd melepas keberangkatan dengan mengawalinya berdoa agar Pembawa kirab panji NU selamat sampai titik berikutnya. Meski hujan deras mengguyuri seluruh tubuh para peserta, tim kirab panji NU tanpa mengenal lelah terus berjalan untuk ke titik berikutnya. Demi menjalankan tugasnya menyampaikan Panji NU sampai di titik temu yaitu di kantor kemenag Kabupaten Buleleng.

Bacaan Lainnya
Dok. Kiran Panji NU di Sukasada 2

“Kegiatan ini bisa lebih meningkatkan semangat para anggota NU untuk memajukan NU di Kecamatan Sukasada 2,” papar Ustadz Azwar.

Saat ini, tim Kirab menuju Kantor Kementrian Agama Kabupaten Buleleng. Tim nantinya akan di sambut oleh kepala Kemenag. Tim Kirab dalam perayaan Satu Abad NU yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng merupakan bentuk kebahagiaan dan kebanggaan warga nahdliyin dengan usia 100 tahun NU.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.