Safari Dakwah Ansor Kuta Utara; Sinergi Melestarikan Ajaran Aswaja An-Nahdliyah

Dok. Kegiatan Safari Dahwak PAC Ansor Kuta Utara

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Dalam rangka memperkuat amaliyah NU di Kuta Utara, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kuta Utara menggelar Safari Dakwah ke sejumlah tokoh agama di Musholla At – Taqwa Jl. Bidadari, Banjar Taman Mertanadi Kelod, Kel. Kerobokan Kelod. Senin, 19 September 2022.

Selain itu, Ketua PAC GP Ansor Kuta Utara Achmad Hafidz S.Pd, menyampaikan, Tujuan Safari dakwah di adakan Untuk menjalin Ukhwah dengan para tokoh-tokoh kyai, ustadz dan generasi penerus Nahdliyin di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Safari Dahwak PAC Ansor Kuta Utara

“Alhamdulillah kita diterima dengan baik dan luar biasa, rencana nanti kita akan berkunjung di setiap-setiap Musholla atau masjid bahkan sampai ke majlis ta’lim yang ada di kecamatan Kuta Utara dan skitarnya,” kata Hafidz.

Hafidz berharap, Ansor Kuta Utara bisa di terima dan dapat menjalankan kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial, serta dapat menjaring para pemuda di skitar yg berkompeten untuk ikut Serta menjalankan amanah GP. Ansor Kuta Utara.

“GP. Ansor Kuta Utara dan Pengurus Musholla At-Taqwa siap bersinergi untuk menjalankan dan menjaga amaliyah Nahdlatul Ulama sperti, Tahlilan, istighotsah, dan lain sebagainya,” lanjutnya.

Safari Dakwah Ansor Kuta Utara diikuti oleh para pengurus dan sahabat-sahabat Ansor Banser Kuta Utara, para tokoh masyarakat, dan jamaah Mushalla At-Taqwa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.